Bicara tentang jamu aborsi tradisional menurut saya konteksnya akan menjurus dalam percobaan aborsi kandungan. Banyak cara menggugurkan kehamilan yang bisa anda lakukan sendiri, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi racikan jamu peggugur kandungan tradisional. Banyak orang mencoba menggugurkan kehamilan dengan menggunakan jamu karena harga dari jamu tersebut sangatlah murah. Namun apakah aborsi dengan cara seperti ini aman? apakah tidak berbahaya bagi kesehatan? Mari kita kupas secara detail tentang ramuan jamu aborsi tradisional ini.

jamu aborsi tradisional
Ramuan jamu tradisional

Apakah aman aborsi kandungan dengan menggunakan jamu tradisional? pertanyaan ini pasti akan keluar dari mulut anda ketika ingin mencoba jamu aborsi ini. Menurut fakta dan data, mengkonsumsi jamu penggugur tradisional untuk menggugurkan kehamilan sangatlah berbahaya. Dari beberapa merk jamu tradisional tidak termasuk dalam daftar BPOM. Selain itu banyak juga fakta menyebutkan bahwa jamu penggugur kandungan tradisional hanya memberikan efek kram pada bagian perut saja dan tidak menyebabkan kontraksi pada rahim. Artinya, mengkonsumsi jamu tradisional hanya akan sia-sia dan memakan waktu bagi anda yang berniat menggugurkan kandungan. Namun bagi anda yang ingin ngeyel untuk mencobanya berikut akan kami berikan beberapa merk jamu yang biasa digunakan untuk melunturkan janin.

3 Jamu aborsi tradisional paling recomended

  • Jamu aborsi CAP WAYANG : Jamu ini sangat populer untuk mengatasi terlambat haid bagi wanita hamil. Untuk membeli jamu ini sangatlah mudah, anda bisa memesan di bukalapak/ tokopedia.
  • Jamu CAP WAYANG : Ada yang unik pada jamu tradisional ini, namanya CAP BECAK tapi banyak khalayak orang menyebut jamu ini dengan sebutan CLENG MAREM. Entah darimana asal-usul sebutan itu saya sendiri juga tidak tahu. Jamu penggugur kandungan tradisional ini bisa anda beli dengan harga 5000 rupiah/ sachet.
  • Jamu CAP NANAS : Jamu ini terbuat dari ramuan herbal alami, khasiatnya yaitu membantu memperlancar haid, meredakan nyeri saat haid. Jamu aborsi kehamilan tradisional ini di produksi oleh UD.TUGU AGUNG dan sudah terdaftar di BPOM.

Ketiga jamu penggugur kandungan di atas adalah yang paling terkenal dan biasa digunakan untuk aborsi janin. Namun saya pribadi tidak menyarankan anda mengkonsumsi jamu tersebut.

Cara aborsi paling aman selain kuret di rumah sakit yaitu dengan menggunakan obat penggugur kandungan cytotec misoprostol. Kandungan misoprostol pada cytotec mampu membuat kontraksi pada rahim sehingga janin akan gugur. Obat ini bisa sebagai alternatif bagi anda daripada harus menggunakan jamu aborsi tradisional yang belum teruji keampuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *