Obat aborsi di apotik K24

Obat aborsi di apotik K24 apakah ada? dalam pencarian google, keyword ini lumayan banyak pencariaannya. Sebetulnya di apotik obat apa saja bisa kalian temukan, namun ada persyaratan khusus untuk menebus obat dengan kategori obat keras.

Lalu apakah bisa kita menebus obat aborsi di apotik K24? Tentu saja bisa, namun anda harus memiliki resep dokter terlebih dahulu sebelum mendapatkannya. Tapi yang jadi masalah yaitu obat aborsi cytotec misoprostol adalah obat untuk penyakit akut dan jarang sekali orang menderita penyakit tersebut.

Para dokter biasanya menggunakan obat aborsi cytotec untuk perihal persalinan. Dimana obat ini sangat ampuh untuk mengeluarkan janin yang terkadang sulit dilahirkan. Selain cytcotec, ada banyak jenis obat lainnya yang bisa digunakan untuk mengguurkan kandungan. Adapun di antaranya yaitu obat inflesco dan gastrul.

Obat aborsi di apotik K24
Obat aborsi di apotik K24

Beberapa nama obat aborsi yang ada di apotik K24

Selain obat aborsi cytotec yang terkenal ampuh untuk perihal aborsi, ternyata masih ada beberapa obat yang mempunyai fungsi yang sama. Obat tersebut yaitu gastrul dan inflesco, obat ini mempunyai kandungan misoprostol yang hampir setara dengan obat cytotec.

Namun tak banyak orang tahu tentang fakta tersebut, karena selama ini yang paling terkenal adalah obat cytotec. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat inflesco, silakan klik link berikut: Jual obat inflesco

Kita bahas mengenai gastrul, obat aborsi gastrul sekarang ini memang sulit dicari. Itulah penyebab dimana para penjual obat penggugur hanya mempunyai stok cytotec misoprostol.

Manfaat obat gastrul antara lain menyembuhkan tukak lambung, tukak duodenum dan yang terakhir yaitu mampu mempercepat persalinan. Obat gastrul bisa anda beli di apotik K24 dengan resep dokter karena obat ini termasuk golongan obat keras.

Efek samping obat aborsi gastrul

Obat dengan kandungan misoprostol tinggi biasa digunakan untuk proses aborsi oleh dokter. Namun setiap obat tentunya memiliki efek samping setelah pemakaian. Berikut ini adalah beberapa efek samping setelah aborsi menggunakan gastrul misoprostol.

  • Menyebabkan diare/mencret
  • Mual
  • Nyeri dan kram di area perut
  • Mengalami pendarahan pada vagina
  • Ruam
  • Kembung
  • Pusing
  • Dispepsia

Itulah beberapa gejala atau efek samping ketika anda mengkonsumsi obat aborsi gastrul. Dan disini kami tentu akan memberikan solusi terbaik jika anda ingin menggugurkan kandungan. Anda bisa membeli obat aborsi kandungan tanpa harus menggunakan resep dokter. Silakan pilih paket aborsi sesuai usia janin anda, jangan sampai salah perhitungan. Karena setiap paketobat aborsi yang kami jual mempunyai dosis yang berbeda-beda.

Ingat! jangan sesekali anda mencoba membeli obat aborsi cytotec, gastrul, inflesco di apotik manapun tanpa menggunakan resep dokter. Karena anda akan diberikan banyak pertanyaan, karena apoteker pasti tau niat anda membeli obat tersebut untuk melakukan aborsi kandungan sendiri.